Berikut adalah 7buku yang cocok untuk anak 2-6 tahun

Berikut adalah 7buku yang cocok untuk anak 2-6 tahunAnak-anak yang tidak pandai membaca diberikan membaca buku untuk anak-anak? Bagaimana ini bisa terjadi? Ayah dan ibu jangan khawatir. Alasannya, buku-buku ini telah dirancang khusus untuk anak-anak. Jika ayah dan nenek mempresentasikan buku dari awal, bisa jadi anak kecil di depan anak yang suka membaca. Tentu saja, contoh dari orang tua.

membaca buku akan menyenangkan untuk dilakukan bersama. buku mewarnai untuk anak-anak, sebagian besar gambar berwarna, dapat membantu meningkatkan hubungan antara orang tua dan anak-anak. Salah satu cara menikmati buku dengan anak Anda untuk membaca atau berbicara.

Setidaknya tujuh buku berikut dapat memiliki ayah dan ayah untuk menghabiskan waktu dengan hati.

1. Nabi dan rasul seri 25

Nabi dan rasul seri 25Sirkuit seri Ido Watiek berisi 5 buku yang masing-masing berisi lima kisah para nabi dan rasul. Jika sebagian besar pasar untuk buku ini terdiri dari teks lengkap, itu untuk seri ini. Buku-buku ini dirancang untuk anak-anak dari bayi, menyoroti ilustrasi lebih lanjut memelihara teks yang baik, tetapi tidak banyak.

2. Paket Lubang Kelinci Prasekolah

Paket Lubang Kelinci Prasekolah

Dalam beberapa tahun terakhir, buku kelinci banyak dibahas. Alasannya adalah bahwa buku-buku ini mirip dengan buku impor, tetapi diproduksi oleh perusahaan lokal di Indonesia. Anehnya, buku-buku ini dikemas dengan kertas tebal, pop-up, kancing dan rasa, pull-up dan pop up.

Ada lima judul dalam paket ini, yaitu hadiah orisinal saya, hadiah menakjubkan, Liburan Terbaik, karakter buku emosional wanita atau pria, dan Hop Books. Selain pengenalan surat-surat, buku-buku juga mencakup pengenalan emosi, pariwisata, kuliner dan berbunga. Ibu dan Ayah dapat memilih versi bahasa, Inggris dan Indonesia.

3. Seri Franklin

Seri FranklinAnak ketiga yang membaca buku menjadikan karakter utama penyu kecil. Seperti judulnya, kura-kura bernama Franklin. Orang tua dapat bercerita sambil memberikan pendidikan karakter seperti resolusi konflik dengan teman-teman, sikap Anda, wajah ketakutan, alasan, dan sebagainya. Seri buku ini memiliki banyak judul, lebih dari 80 judul.

4. Kisah Peter Kelinci

Kisah Peter Kelinci

Buku-buku Beatrix Potter ini dwibahasa. Dia menulis dan membuat kontribusinya sendiri. Buku ini dibagi menjadi 12 judul, termasuk kisah Benjamin Bunny, cerita Tom Cat, Cerita tupai kacang, cerita nelayan Jeremy Peter Rabbit, Johnny The Rat Rat, cerita Penjahit Gloucester, dan banyak lagi.

5. Seri 7 Kebiasaan menyambut anak-anak Sean Covey

Seri 7 Kebiasaan menyambut anak-anak Sean CoveySeperti kisah Peter Rabbit, buku ini juga dwibahasa. Ditulis oleh Sean Covey dengan judul asli 7 habbits Happy Kids. Buku ini dibagi menjadi 7 lantai dengan 7 karakter anak yang diriwayatkan oleh karakter utama. Tujuh judul buku ini, seperti saya ketika saya, sebuah tempat untuk segalanya, Sammy dan kue-kue, Lily dan kue-kue lezat, Sophie dan puisi, goob, dan kakek yang sempurna.

6. Seri Big Kids

Seri Big KidsBuku anak-anak adalah buku catatan. Karakter utama Nabil atau Naura. Selain warna, buku ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kosa kata baru, membentuk kepribadian anak, dan meningkatkan kreativitas. Ada banyak judul, beberapa di antaranya saya katakan tolong, saya minta maaf, saya ucapkan terima kasih, ‘maaf, dan sebagainya.

7. My Adventure Stories

My Adventure Stories

Ini 14 x 14 cm dengan 4 judul buku adalah karya DK. Wardhani. Menawarkan petualangan sederhana, tidak imajinatif, dan sederhana. Ada 4 judul: Busy boat Comfy cars, kereta dan pesawat Trackie yang mempesona.

Ayo, ayah dan nenek, memberi makan anak kecil dengan membaca buku yang sesuai usia. Sangat mudah ditemukan, Anda dapat pergi ke toko buku atau berbelanja online. Nah sebelum mengakhiri artikel ini, untuk anda yang ingin merasakan keasikan bermain judi online dapat mengunjugi situs https://www.betberry.win/ ini.

Baca juga: Manfaat membaca untuk anak-anak